Terbang??? kenapa tidak?

December 4, 2010 at 8:23 am Leave a comment

Sebuah rahasia kemampuan manusia sedikit lagi dan sedikit demi sedikit telah terungkap kembali. Sesuai sunatullohnya setelah kurang lebih 1000 tahun manusia hidup dijaman kebodohan maka maka Alloh-pun segera menepati janji-Nya kepada semua manusia. bahwa akan diturunkan kembali pemahaman itu menjelang hari kebangkitan. Sedikit demi sedikit saya tersadar, mulai dari ditumbuhkannya kemampuan menghafal Al-quran seayat demi seayat, kemampuan memanajemen diri sendiri dan orang-orang disekeliling, kemampuan memahami rahasia menggali potensi diri yang ada. Hari ini saya di sadarkankan kembali oleh ilmu Alloh. Subhanalloh… ternyata tidak ada yang benar- benar mustahil bagi manusia jika Alloh sudah berkehendak.

baru-baru ini saya membaca artikel di website bahwa kemampuan manusia untuk bisa melayang diudara seeperti superman itu telah bisa dijelaskan secara ilmiah oleh beberapa ilmuwan yang beberapa hari kemarin berkumpul di Bali, dalam kegiatannya mereka mencoba menjelaskan sebuah fenomena melawan gaya gravitasi yang bisa dilakukan oleh manusia menggunakan kemampuan otaknya. Peragaan melayang diudara dalam rangka membuktikan teori melawan gravitasi itu berhasil dilakukan oleh 6 orang secara langsung dan hasilnya walau beberapa detik saja mereka bisa melayang di udara.

dan ternyata hal ini merupakan sebuah proses ilmiah yang bisa dilakukan oleh manusia siapa saja, termasuk kita asal memahami teori fisika yang berlaku.

penjelasan dan logika secara fisika mengenai hal ini adalah sebagai berikut :

”Keadaan seseorang dapat melayang di udara karena mengalami yang disebut transcendental meditation (TM). Dalam tubuh mereka telah terjadi kinerja otak yang koheren, sehingga dapat melayang,” ujar ahli TM Regianto. Ahli TM lainnya, I Wayan Sutrisna, menjelaskan bahwa fenomena tersebut sangat masuk akal dan dapat dijelaskan melalui teori fisika “Meissner Effect” atau teori tentang ketahanan dengan koherensi.

Dalam teori “Meisnner Effect”, terbukti elektron yang disorder atau tidak beraturan dapat dengan mudah ditembus medan magnet. Sedangkan elektron yang koheren, tidak dapat ditembus medan magnet.

“Inilah mengapa pikiran yang koheren dapat menangkal energi negatif dan tubuh kita bisa melayang di udara atau Yogic Flying,”



Dijelaskan, dengan TM seseorang akan memancarkan energi positif, yang secara tidak langsung merangsang zat seretonin dalam tubuh yang membantu menjadi bahagia. Dalam TM Sidi, melayangkan tubuh bukanlah tujuan utama, tetapi yang dikehendaki adalah keselarasan dalam berpikir dan kesehatan tubuh.

“Bahkan dampak positif tersebut tidak hanya dapat dirasakan orang yang bermeditasi tetapi juga oleh lingkungan sekitarnya”

begitulah teori melayang itu dijelaskan secara fisika, pertanyaan yang terbesit adalah bisakah anda terbang? apakah ada manfaatnya kita bisa terbang?

sungguh segala sesuatu milik Alloh itu tidak ada yang sia-sia.

ilmu ini adalah milik Alloh untuk kita semua, namun semua itu bisa bermanfaat jika semua orang telah memahami tujuan hidupnya yaitu untuk mengabdi kepada Alloh.

karena manusia tanpa iman hanyalah mayat hidup yang berjalan dengan hawa nafsunya.

sudah saatnya kita orang yang hendak beriman dijalan Alloh ini menjadi orang yang pertama dan utama didalam menemukan dan memanfaatkan ilmu Alloh untuk menjalankan sunah-Nya di muka bumi.

sungguh Alloh itu Maha Besar lagi Maha Luas PengetahuanNya.

Alhamdulillah

Entry filed under: FISIKA ITU ASIK. Tags: .

I Need You… Pemetaan Ide dengan Pemikiran Visual

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



More clock widgets here

December 2010
M T W T F S S
    Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

Recent Posts


%d bloggers like this: